Senin, 08 Oktober 2012

Defixie / Revive ??


defixie or revive...? terserah!

ah, ga kerasa bentar lagi udah mau SMA, gue sih ada rencana mau masuk SMA yang berbau SIT ,tp udah ga tertarik lagi smnjak denger cerita dari anak2 IT , gue ga betah untuk asrama lgi.
ehm.. oran tua gue maksa2 gue buat skolah di SMAN +17 Palembang,entah kenapa gue ga mau dan ga tertarik sama sekali, kemampuan gue bukan disitu,Gue maunya di SMA 3 aja walaupun SMA +17 Sekolah unggulan nomo 1 di Palembang . Org tua gue sadar bahwa kemampuan gue di elektro atau IT -_- tapi masih aja mau dimasukin disana..

yg mau gue bahas kali ini adalah temen2 gue di SMP gue, gue ga mau ninggalin mereka semua, udah hampir 3 tahun mereka idup dan berbagi kehidupan mereka sama gue.. kalo gue boleh jujur 3 tahun disini rasanya 10 tahun ,sangking lama disini haha..

kalo gue ceritain semuanya mungkin panjang banget ya, mending gue bikin novel sekalian.. sebernya gue ngepost ini bertujuan yang sangaattt gajee sekali dan cuma bikin post gue ada yang baru Photobucketkkkk~

awal gue masuk sini gue adalah anak/personil Angkatan ke-3 ,waktu gue masih kelas 7 ada 10 anak ,gue masuknya di kelas 7c atau yang dulu dikenal dengan Kelas Al-Farabi ,kelas itu adalah kelas bahasa Indonesia, tapi sekarang Al-Farabi berubah jadi kelas Seni Photobucket  ,nama Wali Kelasnya Bunda Anti :) oke fine.. gue sebutin anak2 personil Al-Farabi angktn 3 yaitu adalah..



Anggun Puspa Arini yang dipanggil Njun
Astri Puspasari yang dipanggil dengan Sutri
Humaira Izzia Fadilla dipanggil Umai
Nadia Khairunnisak dipanggil Naya
Retno Julianingrum dipanggil Eno
Siti Novriza Syahfitri (gue) dipanggil Cik
Tengku Devi Indria dipanggil Depi
Titah Adelia Rossy dipanggil Sissy
Tsania Brillianty dipanggil Tasya
Zata Dini Putri Kusuma Nugroho dipanggil Putri/Bisu
Maulin Thaharah (anak baru) dipanggil Rara

maaf yeh Rara kalo namanya paling bawah , kan anak baru Photobucket

nah,selanjutnya kita beranjak ke kelas 8c (Delapan) dulusih emng ada 11 anak (+rara) tapi waktu kita baru naek kelas Eno pindah sekolahPhotobucketdan digantikan oleh 3 anak baru namanya... eits! tunggu dulu gue mau ngenalin wali kelas dulu. Wali kelas kita namanya Bunda Yuni . di kelas 8 ini (katanya) kita berubah gtw kenapa.. ehm, skip.. nama kelas kita wktu kelas 8 itu Ibnu Sina/Kelas IPA ,
oh iya nama anak baru itu ..

Ajeng Putri Setiady dipanggil Ajeng
Fadhillah Irzanti dipanggil Uti

nah, ini anak yang palingggg baru namanya Bella Zayn Bieber, bcanda :) namanya Bella Zayna yang dipanggil Bella..

dulu , absen kita ga beraturan tapi semenjak kita kelas 9 ,absen kita berubah menjadi


Ajeng Putri Setiady
Anggun Puspa Arini
Astri Puspasari
Bella Zayna
Fadhillah Irzanti
Humaira Izzia Fadilla
Maulin Thaharah
Nadia Khairunnisak
Siti Novriza Syahfitri (gue)
Tengku Devi Indria
Titah Adelia Rossy
Tsania Brillianty
Zata Dini Putri Kusuma Nugroho

tapii.. smnjak kelas 9 ini juga personil kita Out , namanya Tsania Brillianty atau yang dikenal dengan Tasya .
nama Wali Kelas kami ialah................. Bunda Anti ,kembali sperti awal dengan kelas yang berbeda kelas 9c/Fatimah Al Firhi (Indonesian Room)



banyak suka duka yang kita alami bersama,, gue sayang banget sama mereka ,persis yg gue ceritain pada postingan gue sebelumnya..
Selain mereka juga banyak anak2 ikhwan yg lain, mereka itu..ehm tapi gue ga tau mereka kelas A/B,masalahnya yang ikhwan tiap semester ganti2 kelas :) gue sih males bangetsss nyebutin mereka satu-satu -____-

oh iya satu lagi ,nama angkatan kita Defixie,follow twitternya @Defixie .. ehm,katanya ada yg mau ngerubah namanya jadi Revive,, tapi gue ga setuju !
Sekian dari gue..
Oke, fine and byeee ..Photobucket



6 komentar:

  1. Ikutitin kata orng tua ajah siti

    BalasHapus
  2. Kepo bgt dah lo.. stiap postingan gue lo komen

    BalasHapus
  3. Soalnyà posting kmu bgs* syng kalau di lewattin :) :).

    BalasHapus
  4. Sorry siti.
    Tpi bnran kok postingnya bagus*.
    Memang saya itu gx pnya blogspot.
    Tpi gpp kan kalau saya ituh bca posting kmu
    Plisss yah

    BalasHapus