Sabtu, 08 September 2012

Petaim angkatan 3 :')

ah sumpah seneng banget gue dapet moment ini.. moment dimana ada sebuah permainan yang telah disiapkan bunda Nora terlebih dahulu..jadi ini buat motivasi ggue dan mereka nilai gue gimana..
gue sedikit lupa ini punya siapa..
yah ribet amat,langsung aja ya..

gambar2 yg gue upload ini adalah tulisan alay temen2 sekelas gue.. beda banget sama tulisan aslinya -_-



*baik,jujur,ketus,terledor*
<- gue ga tau ini tulisan siapa keknya punya Nadia


 *Bijaksana,kasar,ceplas ceplos* 
<- kalo ga salah ini tulisanya Putri



*Baik,Jujur,Ketus*
<- ini kataNYA tulisan Ajeng


*Ramah,pinter maen piano,ga mau kalah,sotoy*
<-lupa gue tulisan siapa,keknya Anggun




*Baik,pintar,nyenyes,sewot*
<- Tulisan Astri




*Egois,Ketus,Suka Menasihati,Suka Berbagi*
<-Tulisan Rara


*Baik Banget,Suka sinis kalo belom kenal tapi kalo udah kenal ngga sinis*
<-Bella's Style


*Baik,Kasar,Sinis*
<-Whose? -_-


*Baek,suka marah2*
<- Tulisan Devi


*Friendly,Suka ngacangin,dan nyakitin hati*
<-what the hell punya siapa ini -_-


*Baek,Imut -__-" ,Nyenyes,Kasar*
<-Tulisan Tasya


*Resek,Pinter maen keyboard,suka ngacangin,resek*
<-kepergok juga org udh tau ini tulisan Sissy -_-






ahhh gila gue pusing gatauu tuh tulisan siapa aja Photobucket  yang jelas tulisan mereka ga ketebak semua.. 
wassalam..

3 komentar: