Minggu, 01 Juni 2014

Feel?

Sabtu,hari gue skolah tepatnya jam pramuka entahlah hari ini gue ngerasa gak mood bgt,gtau mungkin krn anak itu pergi ke jkt lg. itu yg buat gue males,bukan skdr males biasa..males dia sibuk,males dicuekin lg,males gk di peduliin ,dan yg paling males itu discontact,krn gue bakal kangen bgt
Pd sblm2nya yg ini emg dia pernah ke jkt buat nikahan keluarganya, yaa gue udh males dluan denger dia mau ke jkt,asli kangen bgt dan hal itu selalu buat dia gk percaya. Klo g salah wktu itu dia berangkatnya h-2 sebelum acara (kalo g salah) pake mobil,udhlah gue jalanin aja soalnya wktu itu cuma bntar,tetep aja itungannya lama.Pas mau balik ke plg dia bilang mau ke jkt lg gue kira becanda jd gk terlalu gue dengerin,so well dia balik ke plg
Dan yg kedua ini,dia pake pesawat pd hari kamis,padahal acara msh 4 hari lg,yaitu:acara nikahan AGAIN, memang seharusnya gue biasa aja gtau knp klo anak itu prgi pasti bawaan gue males down dan semacamnya. Akhirnya dia pergi lg ke sana,kali ini bnr2 down 😔 memang rada lebay sih tp inilah kenyataannya
Gue udh taulah pasti bakal di ignore gitu aja,memang udh tau. Gue ngerti mau kumpul brng keluarganya tp dia

g tau gue disini ngerasa sepi banget,gue kangen banget sm dia tp g bisa bilang..ntar dibilang lebay lah alaylah,jd gue cuma bisa nahan doang.
Yang bkin gue bener2 males kali ini,jadi gini.... *pagi* Waktu h+3 dia disana dia bilang mau mandi,jd gue tungguin,tp knp lama bgt (⌣́_⌣̀) gue udh feeling gak enak,kyknya dia bohong mau mandi, setelah lama dr itu dia bls bbm gue bilang "nemenin sepupu main sepeda". Udah?gitu doang? Gila rasanya </3 dia cuma bilang mandi jd otomatis bntar,gak sampe stgh jam apa lg dia cowok, disitu dia bilangnya udah mandi,tp mau mandi lg. Gue rasa emg beneran bohong,seharusny kalo dia mau nemenin sepupu maen sepeda yaaa nemenin dlu,bukan mandi dluan, masa mandi 2x jadinya. Ok gue gtau ini gue yg sotoy atau emg dia beneran bohong. Setelah gak lama dr itu bbman dia bilang lg bljr musik eh tiba2 mrh gr2 dikira gue ngeremehin, disitu makin lesu rasanya, tolong bgtlahh itu wktu udah dikit,ditambah dia nulis yg gak pnting misal kata pendek "ya,g,ntah" padahal kalo dia mkir sebnernya itu wktu sangat berharga krn emg gk banyak wktu buat bbman, yaah dia malah ngambek gitu(⌣́_⌣̀) udh jauh,ngambek,dia sndiri yg bilang gk mau ngambek,tp malah dia sndiri jg yg bales kata singkat begitu.
Selanjutnya dia minta pending,its ok gue cuma bisa pasrah wktu dia bilang pending,krn sekali pending bakal lama banget. Yaudah langsung gue matiin hp, rasanya useless,gak guna banget bawa 2 hp cuma buat bbm tpi dianya pending terus,ysdhlah hp gue jg udah setengah batre dan sedangkan mau di pake sampe sore, jd gue matiin. Yaa jadinya pending,pas dzuhur gue idupin lg, belom ada bbm dr dia, kayaknya emg sibuk bgt.Yakaleeee gue jg suka sibuk tp dianya aja yg gatau krn saking nonstop bbman bareng,
Nah disini emg salah gue,gue bls singkat krn gue gak mood bgt krn skolah yg barusan ngumumin pengumuman balik cepet ga jadi,u know rasanya php!! Ditambah dia pending lama,gue sepi bgt,kpn dia ngerti posisi gue sih? bukan mksd gue egois,tp tiap begini rasanya gue yg kesiksa,dia gk pernah ngerasain jd gue. Udah g usah di bahas,
Setelah gue bls singkat,dia bls singkat jg.. Krn gue terlalu bosen dengan situasi garing jd gue berusaha mencairkan suasana,tapi tetep aja dia bls singkat -___- dan hell yeah gue makin males gue bilang aja "yaudah r aja", bodookklahh memang di readnya doang, trus gue matiin lg hp. Hal yg pengen selalu gue katakan yaitu kalo gue kangen banget tapi gak mungkin gue selalu bilang gitu ke dia,
Akhirnya gue pulang sekolah, dan sampe pulang bbm no response, trus di bales dr sekian lama,blablabla. Masih jwb singkat, dan dia ngikutin kata2 gue,makin kesel lahh disitu,
Ini klimaksnya,trus gue tanya "knp",gak di bls2, gue udah lama2 nunggu sampe ketiduran g di bales padahal dia update ru,sekitar 20 menit gue bangun dia jawab "gpp", oh jadi itu hasil susah payah nungguin jwbn dan cuma di jawab singkat "gpp",yg tadinya update ru :) update ru bisa masa bls doang ga bisa,aplg cuma buat bilang "gpp" . Gue kira dia emg gk pegang hp so wajar gak bales,lah ini? Dia pegang hp,buktinya update ru -_- disini wktunya emosi memuncak,jd gue memutuskan untuk gak bales bbm2 dr dia. Yah finally berhasil,sampe pagi. setelah maghrib dia bbm gue, tp gak gue respon, males banget respon rasanya,terasa dijajah (⌣́_⌣̀)
Anak itu suka ghostie alias ngilang gak jelas dan bbm sesuka hati,eh tadinya bbm, pas di bales malah dia yg gak bales, pas delive malah cuma di read aja,sh*t. So sampe pagi gak bbman, tapi dia masih inisiatif ngirim ucapan2 slmt mlm,hve a nice blablabla,gmorning,dan lainlain. Tetep aja g gue jwb,
Ternyata,setelah pagi itu gue bbman sama temen sekelas, niatnya mau open chat dri temen ehh malah gak sengaja ke open chat dr dia,gak lucu kalo cuma gue read -_- jd gue bls dgn nada sok cool "ya,ni di bls",dia bilang kalo gk ikhlas bls gak usah, lahh yg minta bls juga dia -_- untung2 di reply gak cuma di read,akhirnya terjadilah konflik pd saat itu, dan pd saat itu jg dia lg menjalankan tugasnya yaitu jadi seksi acara,yaa sampe siang tentunya,jd gue minta maaf atas perlakuan gue dan tentu saja g dimaafin,gue rasa kyknya anak itu lg hilang kendali, yg ada di pikiran gue cuma,kalo jauh berani gini cb di palembang pasti dia yg minta maaf,
Blablablablabla akhirnya bbman lg tp dia lama jwb,disitu gue berusaha menjelaskan semuanya, ntahlah dia ngerasa bersalah atau nggak, dan kayaknya juga dia mengalihkan topik (mungkin) supaya dia gk mau terlihat merasa bersalah.
Tuhkan bener, pas situasi kumpul lah,sibuklah pasti gitu, eh gliran udah free sok merendah. Dan kemudian dia bilang "Maaf (⌣́_⌣̀) aku ngerti kok,Nov aku skrg low , pb d koper jd g sempet ngecas , aku langsung otw bandara,pending dlu ya"
Pesawatnya berangkat jam 6 maghrib,dan nyampe jam 7 blablabla.
Gue kira disitu bakal berenti konflik,ternyata masih berlanjut, gak biasanya dia bls singkat, yg ada di benak gue wktu dia begitu "dia bosen ya?" Udahh itu aja,
Gak biasanya dia ngacangin,dan gak biasanya klo gue ngomong "udah read aja" cuma di read, biasanya dia bls dlu. Gue gak bisa marahan jarak jauh + jarak lama :(
Mungkin begini chattingnya:

F:
dakdo
Siti Novriza Syahfitri:
Yaudah
Siti Novriza Syahfitri:
:)
F:
({}) no
Siti Novriza Syahfitri:
Yaudah makasih
F:
Dak
Siti Novriza Syahfitri:
Yaudah makasih banyak
Siti Novriza Syahfitri:
Dah sanalah, read bae hehe
F:
Dak
Siti Novriza Syahfitri:
Ysdh snlah,thnkslah
F:
No
Siti Novriza Syahfitri:
Wht?
F:
No
Siti Novriza Syahfitri:
Ysdh ngp lg? I let you to be free with urself
F:
Free ?
Siti Novriza Syahfitri:
Ngapain msh bales bbm aku,
F:
Free?
F:
free with urself nian ;)
Siti Novriza Syahfitri:
Maaf kalo buat gk nyaman,
F:
No maaf
Siti Novriza Syahfitri:
Yaudah sanalah, kumpullah hehe. Udh dlu ,maaf aku memang begini
F:
ga dimafin
Siti Novriza Syahfitri:
Yaudah kalo ga dimaafin,
F:
Dkndimaafi:s
Siti Novriza Syahfitri:
Maaf la buat dak dimaafi
F:
G ada maaf
F:
Bzz
Siti Novriza Syahfitri:
Yaudah maaf klo ga ada maaf
F:
Benci dk sm aku ?
Siti Novriza Syahfitri:
Ga
Siti Novriza Syahfitri:
Ckup jadilah ngeladeni akuny, dah r bae han
Siti Novriza Syahfitri:
Jgn bbman dl klo kmu gk mau,sampe di palembang nanti.
F:
Done
Siti Novriza Syahfitri:
˘̩︵˘̩˘̩︵˘̩maaf ya
Siti Novriza Syahfitri:
˘̩︵˘̩
F:
Maaf knp?
Siti Novriza Syahfitri:
˘̩︵˘̩
Siti Novriza Syahfitri:
Gpp maaf aja ˘̩︵˘̩biar g mrhn lg
Siti Novriza Syahfitri:
PING!!!
Siti Novriza Syahfitri:
Blablablabla *ngoceh*
F:
Maaf (⌣́_⌣̀) aku ngerti kok,
Nov aku skrg low , pb d koper jd g sempet ngecas
Siti Novriza Syahfitri:
Yaudah hati2 ya
Siti Novriza Syahfitri:
Jam brp take off?
Siti Novriza Syahfitri:
have a safe flight
F:
Iya
Siti Novriza Syahfitri:
Palembang hujan ¬_¬
Siti Novriza Syahfitri:
Jam brp pesawatnya?
F:
Jam 6
F:
Tp udh dbandara , tkut mcet hehe
Siti Novriza Syahfitri:
Oklah, enjoy
F:
Udh low banget , maaf klo g jwb
Siti Novriza Syahfitri:
Iya udah gpp han,
Siti Novriza Syahfitri:
Hasf han :)
F:
Sip
Siti Novriza Syahfitri:
({})
F:
Otw rmh
F:
Sbb
Siti Novriza Syahfitri:
Ok,nice trip
Siti Novriza Syahfitri:
Udh makan?
F:
Udh
Siti Novriza Syahfitri:
Yaudah matiinlah hpny
F:
Biarlah mti dwek
Siti Novriza Syahfitri:
Yaudah
F:
Ok
Siti Novriza Syahfitri:
Iya
F:
{}
Siti Novriza Syahfitri:
Too
F:
No
F:
!
Siti Novriza Syahfitri:
Ok
Siti Novriza Syahfitri:
Sorry
F:
Jk
Siti Novriza Syahfitri:
Iya,dh tidurlah
F:
Iya kmu dluan
Siti Novriza Syahfitri:
Kamu yg capek
F:
Ye
Siti Novriza Syahfitri:
Oklah
F:
Hati2
Siti Novriza Syahfitri:
Knp hati2 :s
F:
Ayam berkokok mlm2
Siti Novriza Syahfitri:
G takut ih
F:
Ya udah .
Siti Novriza Syahfitri:
Lg ngapain kamu
F:
Tduran aja
Siti Novriza Syahfitri:
Yaudah tidurlah
F:
Iya lom ngantuk
Siti Novriza Syahfitri:
Paling ketiduran,siapilah buku
F:
Iss nyuruh2 , gek ah
Siti Novriza Syahfitri:
Yaudaah
F:
Bye
Siti Novriza Syahfitri:
Iya
F:
Tumben g availablr statusnya wk
Siti Novriza Syahfitri:
Nahkan ˘̩︵˘̩
F:
Is yasddh r aja :s , aku dluan ya ({}) byr
Siti Novriza Syahfitri:
Ya
F:
Sip
Siti Novriza Syahfitri:
Bye
F:
Udh2
Siti Novriza Syahfitri:
Iya
F:
Ok
Siti Novriza Syahfitri:
K
F:
L
Siti Novriza Syahfitri:
Ove
F:
Tidurlah
Siti Novriza Syahfitri:
G
Siti Novriza Syahfitri:
Aku besok g skolah jd ga masalah begadang
F:
Yaudah
Siti Novriza Syahfitri:
Yaaa
Siti Novriza Syahfitri:
Kmu tuh r aja


Ada beberapa bagian yg dihapus,btw setelah gue ngomong "kmu tuh r aja" gak biasanya dia nurut di read doang,knp dia jadi judes gini?heran (⌣́_⌣̀) apa jgn2 dia sdh merasa bosan kah? Knp begitu berubah,
Dlu yg akur2 skrng mulai singkat2, beda sm temen gue,yg dianya gantung bisa baikan lg,kebalik sm gue (⌣́_⌣̀) yg dlunya akur malah skrng agak canggung,
Ya gitulah kira2, apa ini efek dia kecapekan?atau memang sdh bener2 bosen tp takut dan gak berani bilang?
Pokoknya anehlah,gtau knp dia bisa jadi gini.


Bye-

1 komentar: